PTV Sports saat menayangkan laga Jerman vs Yunani. (dok. bro maldini)

RCTI diacak. Padahal mau nonton Euro 2012 secara gratis dengan komentator Inggris. Punya decoder yang mendukung input biss key? Nah, geser parabola anda menuju satelit Asiasat 3S. Masukkan frekuensi 4091, Pol. Vertical dan Symbol Rate 13333. Anda akan mendapatkan satu channel keluaran PTV Group yang khusus menayangkan olahraga. Namanya, PTV Sports.

Sayangnya, channel ini diacak dengan sistem enkripsi Biss Key, sehingga tidak bisa dinikmati oleh pengguna decoder standar. Untungnya,bagi anda pengguna decoder yang mendukung input key, hal ini bukan menjadi masalah. Pasalnya, tadi malam, melalui fans page-nya di Facebook, PTV Sports merilis secara resmi key tersebut.

Berapakah key-nya? Ini dia..

Biss Key PTV. (official FP PTV Sports)

Bagi anda yang mengakses adhifpress’s blog melalui mobile, jangan khawatir. Ini saya lampirkan key tersebut.

SID: 0004

Key 1: CE 20 14 02 F9 51 AA F4

Key 2: CE 20 14 EE F9 51 AA EE

Sebenarnya masih banyak saluran yang menayangkan Euro 2012 yang diacak dengan enkripsi Biss Key. Sebut saja misalnya, Radio Televisi Timur Leste (RTTL) di Telkom 1, Maasranga TV di Apstar 7, Nepal TV, Feed Bech3, Feed Moder9, ketiganya di Thaicom 5 dan masih banyak lagi. Mari kita tunggu, semoga semua televisi tersebut juga merilis key-nya. 😀

Nah, bagi anda pemilik decoder standar, jangan pusing. Masih ada kok channel yang menayangkan Euro 2012 secara gratis. Selengkapnya, baca Inilah Channel Yang Menyiarkan Euro 2012 Secara Gratis atau FTA.

Enjoyyy..

ABDULLAH LATHIF MANJORANG

Follow me on Twitter : @pippoadhif

Me on GooglePlus : gplus.to/adhif

Baca juga:

Update Klasemen, Hasil dan Jadwal EURO 2012

Forsater Optimis Saksikan EURO 2012 Secara FTA

Iklan