Beberapa kalimat mematikan yang biasa dipakai para wanita untuk menohok mati kaum pria:

Ilustrasi. (englishemporium)

1. “Yah udahlah!”
Kalimat ini digunakan wanita untuk mengakhiri argumen bila mereka merasa diri mereka benar dan anda harus menutup mulut.

2. “Lima menit”
Kalau dia lagi ganti pakaian, ini berarti setengah jam. Lima menit benar-benar lima menit yang mereka berikan untuk anda apabila anda sedang nonton bola dan harus bantu-bantu mereka bersihin rumah.

3.  “Nggak apa-apa…..”
Adalah ketenangan sebelum badai mengamuk. Kalimat ini mempunyai arti dibaliknya yang “tidak apa-apa”. Biasanya kalau sudah beragumen, kalimat ini akan diakhiri dengan kalimat nomor 1 .

4. “Silahkan saja”
Ini adalah tantangan, bukan izin. So, JANGAN DILAKUKAN!

5.  “It’s OK”

Ini adalah kalimat paling mematikan dari delapan kalimat mematikan yang biasa dipakai wanita. “It’s ok” berarti dia harus mempunyai waktu yang cukup untuk berpikir keras bagaimana cara dan kapan anda harus membayar kesalahan Anda.

6. “Terima kasih banyak!”
Kalimat ini berarti sindiran sarkastik yang berarti dia tidak berterima kasih sama sekali pada Anda. Jangan sekali2 Anda menjawab dengan “Kembali” karena akan melahirkan “whatever”.

7.”Whatever” (TERSERAH)

Cara wanita untuk mengatakan “F–K You!”

8. “Gak usah dipikirin, biar aku saja ….”

Satu lagi kalimat yang cukup mematikan, berarti seseorang wanita sudah berulang-ulang menginstruksikan sesuatu. Namun, pada akhirnya harus dia juga yang mengerjakan. Yang kemudian memancing kalimat “Apa ada yang salah?” dari pria dan dijawab dengan poin no 3.

Terakhir, apabila wanita itu terdiam, itu bisa berarti bahaya karena mungkin saja mereka :

1. Banyak pikiran
2. Capek nunggu
3. Udah mau meledak
4. Butuh pelukan
5. rapuh
6. Menangis dalam hati
7. KESEMUANYA DI ATAS


source

Iklan