Sakit Hati Marshanda di YoutubeJakarta (aPress)

Meski Marshanda tampil jadi anak kecil yang manis di sinteron ‘Bidadari’, bukan sanjungan yang diterimanya kala SD. Tanpa seorang teman, Marshanda harus ‘berjuang’ sendirian.

Sakit hati ini dituangkan Chaca, demikian panggilan kesayangan untuk Marshanda, di Youtube yang sempat di-upload kemudian di-delet-nya. Video tersebut masih ada dengan judul sama, ‘Who do you think you are’ yang di-repost oleh beberapa orang.

Dalam video tersebut, kekasih VJ Ben tersebut berjoged-joged dalam sebuah ruangannya diiringi lagu berjudul sama yang dinyanyikan oleh Spice Girls.

“Ini lagu untuk siapa pun yang nyakitin gue. Siapa pun,” kata Chaca membuka video tersebut, sambil menari-nari seorang diri dan memajukan bibirnya.

Kemudian lagu Spice Girls berkumandang dan Chacha sambil bernyanyi. Ketika dibagi Reff, Chaca pun curhat.

“Lagu ini kayaknya paling cocok buat teman-teman SD gue, yang musuhin gue waktu gue SD. Gue nggak punya teman, gue struggle kayak orang gila di sekolah gue sendiri. Yang jahat jahat! Adinda Mutiara Sabila Purnowosidi, Makan nih! Dan semua teman-teman lo yang ngikutin lo. Gue tahu lo ketua, lo apa.. gila lo, lo paling jago dari kelas 1 sampai kelas 6 lo ranking 1 terus. Wuuu mantap, selamat ya! Lo add gue di facebook, gue ngapprove lo man! Sama Antita, ya Allah, cewe tercantik sedunia. Ada namanya Tita, baru masuk kelas tiga gitu deh. Terus. Udah deh pokoknya dia ngerasa paling keren banget gitu deh dari gue.”

kemudian dia kembali bernyanyi. “Who do you think you are…”

“Sama Muhammad Dafi Widodo yang pernah insult gue, ngajak gue ke di depan kelas. Inget-inget lo ngapain. Huu.. groove it.. Sok ganteng lo, Bi. Jijik tahu nggak. Jijik! Hooeeek!!”

“Groove it, I’m groove.., man!!” tutup Marshanda. (inilah)

Iklan