MEDAN (adhifPRESS)

Atas dijadikannya Adi Zein sebagai tersangka kasus black campaign, selebaran status agama istri cawapres Boediono, Herawati, membawa nama Sukri sebagai salah satu tersangka kasus tersebut. Menurut Adi Zein, Sukri merupakan seorang pengurus dari partai Hanura Deli Serdang.

Menanggapi pernyataan tersebut ketua DPD Hanura Sumut Musdalifah menyebutkan bahwasanya dia tidak mengenal Sukri yang disebut-sebut sebagai kader dan caleg dari Hanura.

“Tidak benar Sukri merupakan kader dari partai Hanura, sebagai ketua mana mungkin saya tidak tahu,” tuturnya, Rabu (1/7/2009 seperti adhifPRESS kutip dari Waspada Online.

Lebih lanjut dia mengatakan selain tidak dikenal Sukri, dirinya juga tidak mengenal Adi Zein pelaku penyebaran seleberan yang telah dijadikan tersangka. Untuk itu dia berharap agar kasus ini segera terselesaikan secepatnya, sehingga dketahui dalang yang sebenarnya bersalah.

Menurut kabar Adi Zein dan Sukri merupakan salah satu anggota atau orangnya anggota DPR RI terpilih dari Partai Demokrat, Abdul Wahab Dalimunthe. Namun ada juga yang mengatakan dirinya  merupakan salah satu caleg dari partai Hanura.

Bahkan Adi Zein sendiri mengatakan Sukri yang kini jadi DPO pihak Poltabes merupakan kader dan caleg Hanura dari daerah Sumut II atau Deliserdang. Hal ini terungkap ketika Adi Zein mengatakan langsung ketika siaran yang dilansir Metro TV tadi sore.

Iklan