KABANJAHE (adhifPRESS)

Kasus pembunuhan kembali terjadi di Karo. Kali ini, dua bocah kakak beradik, Maysarah (7) dan Adelina Syafira (5) ditemukan tewas mengenaskan di perladangan Juma Pasar Desa Kubucolia Kecamatan Dolat Rayat Kabupaten Karo. Ironisnya, kedua korban diduga diperkosa oleh pelaku sebelum dibunuh.

“Kondisi kedua kepala korban memar. Dari hasil otopsi, vagina kedua korban robek. Sehingga diduga kuat kedua korban diperkosa terlebih dahulu baru dibunuh,” ungkap Kapolres Karo melalui Kasat Reskim AKP Lukmin Siregar, Selasa (9/6), di Kabanjahe.

Lukmin mengatakan pihaknya menemukan sepasang celana dalam berwarna biru dan putih masing-masing milik kedua korban dari hasil olah TKP. “Pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan pelaku  tergolong sadis dan tidak manusiawi. Kami akan ekstra keras mengungkap kasus itu,” katanya.

Ditemui di RSU Kabanjahe, orang tua korban, Agus (33) mengatakan kedua anaknya yang belum bersekolah itu sudah tidak terlihat sejak, Sabtu (6/7).. “Saya menyisir perladangan untuk mencari mereka. Namun, hingga Minggu siang belum juga berhasil,” ujar Agus yang mengaku sudah 9 bulan bekerja di perladangan tersebut.
 
Agus melanjutkan, sekitar pukul 16.00 Wib, Kasbi, salah seorang warga menemui ia dan istrinya Susiana yang memberitahukan kalau kedua anak mereka berada di bawah pohon kopi milik Bahagia Sembiring.
     
“Kemudian saya dan istri saya kesana. Disitulah, saya menemukan kedua anak saya sudah tak bernyawa dan didekatnya ditemukan botol cairan pestisida,” ungkap Agus dengan mata berlinang.

